Penyerahan bantuan untuk para operator yang terdampak banjir dan bantuan untuk masyarakat lainnya

  • Jumat, 29 Januari 2021 - 14:36:08 WIB
  • dahman faini
Penyerahan bantuan  untuk para operator yang terdampak banjir dan bantuan untuk masyarakat lainnya

Marabahan – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Barito Kuala menyalurkan bantuan Peduli Banjir ke para operator yang terdampak banjir dan juga menyalurkan  bantuan ke masyarakata melalui Posko Kecamatan Mandastana tepatnya di desa Puntik perumahan mahatama yang diterima langsung Wakil Kepala BPBD kab. Barito Kuala, Senin (18/01/21) di Posko Puntik.

Kepala Dinas Dukcapil Kab. Barito Kuala Drs. H. Jakuinuddin, MSi memberikan bantuan logistic berupa sembako, dan uang yang diberikan kepada operator dukcapil yang terdampak banjir. untuk posko induk puntik menyerahkan berupa sembako,air mineral dan pakaian bekas.
“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan sumbangan dari karyawan/karyawati Disdukcapil Kab. barito Kuala” kata Kepala Dinas

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian seluruh pegawai Dukcapil Kab. Barito Kuala atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara warga di Provinsi kalimantan Selatan khususnya diwilayah Kabupaten Barito Kuala.

“Semoga bantuan logistic yang sedikit ini dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah banjir, khususnya jenis keperluan sandang dan pangan yang sangat dibutuhkan oleh mereka ditengah banjir yang melanda,” harapan dari Kepala Dinas.

sumber berita : IT dukcapil kab. Batola

  • Jumat, 29 Januari 2021 - 14:36:08 WIB
  • dahman faini

Berita Terkait Lainnya